Social Icons

3 Februari 2012

Mizan ke Rumahku!


Ntah angin dari mana, tiba-tiba Pak Bayan, yang memang bertugas mengantarkan setiap surat atau paket dari Balai Desa untuk warga di desaku, tiba-tiba datang ke rumah dan berkata, "Paket! Untuk Aulia."

Aku, yang semula berbaring layaknya Sleeping Beauty, karena kelelahan dengan Proposal Tesis yang agaknya belum ramah itu, terbangun kaget setengah hidup saat Papa melemparkan paket itu dan mengenai tanganku.

Kubaca, "Paket Kilat" dan pengirimnya MIZAN.

Waaaaaaaaaaaaa...! Seketika aku berteriak histeris seperti tak percaya.

Aku tahu jawabannya ditolak. Karena paket itu berisi naskah novel yang sebulan lalu kukirimkan. Dan mungkin menyakitkan ketika kategori yang dicantumkan oleh Editornya adalah "Cerita Biasa Banget". Bukan itu masalahnya, bukan itu!

Karena tiba-tiba aku mendapatkan energi yang luar biasa untuk kembali menulis. Ya, menulis!

Benar kata Pak Turmudi, Kepala Jurdikmat UPI, bahwa suatu hari beliau membuat penelitian ilmiah kecil-kecilan dan dikirim ke media massa. Memang ditolak. Tetapi, kata-kata dari media tersebut yang menyuntikkan energi luar biasa hingga kemudian beliau saat ini melakukan banyak sekali riset yang menghantarkan beliau sampai ke Benua seberang.

Dan kata-kata luar biasa dari Mizan untukku, "Semoga kesuksesan mengiringi aktivitas Mbak sehari-hari." Bukankah doa yang luar biasa? ^^

Best Regards for my Novel's reader: Er Mayani, Kang Dede, Ikhwanudin, Abu Dzar, Teh Noviyanti, Mbak Uzi.

Juga untuk jempol yang diberikan di notes-ku, satu, dua, bahkan delapan dan lebih banyak lagi. Thanks a lot, guys.. I'm nothing without you.

Setelah ini, melangkah lebih baik lagi kan? ;)

0 komentar:

Posting Komentar