Social Icons

1 November 2012

Ini Caranya Bilang Cinta

Alhamdulillah.. Selamat ulang tahun kak :D

Terima kasih udah jadi kakak terbaik bagi Bayu, jadi motivator di saat Bayu jatuh, jadi penyemangat di saat Bayu gagal... Maaf Bayu belum bisa jadi yang membanggakan buat Mama, Papa, dan kakak khususnya...

Terus jadi kakak terbaik buat Bayu dan Agil, dan anak terbaik di keluarga... Dan Semoga Allah melancarkan rejeki dan jodoh buat kakak. Aamiin...

Saya sudah membaca pesan ini berkali-kali, tapi tetap saja tak mampu sembunyikan haru. Ah... Bayu. Di balik acuhnya, ternyata dia menyimpan ini semua dan benar-benar diungkapkan di hari lahir saya yang ke 23.

Hanya meniatkan diri untuk ada saat ia membutuhkan, itu saja. Ntah apa yang saya lakukan kemudian, mungkin tergerak oleh alam bawah sadar.

Saya tak pernah iri ketika melihat hadiah-hadiah yang Bayu berikan saat teman-temannya ulang tahun. Video buatan sendiri misalnya, atau rencana-rencana cemerlang untuk kejutan di hari jadi temannya. Saya tidak pernah meminta bahkan memaksa Bayu untuk memberikan yang istimewa juga untuk saya karena saya yakin ada yang jauh lebih berharga yang Bayu simpan, sebait doa dengan harap Allah mengabulkan.

Makasih Bayu.. Moga kebaikan doanya juga dikabulkan Allah untuk Bayu :)

Setiap orang memiliki caranya sendiri untuk bicara tentang cinta, begitu kan? :)


0 komentar:

Posting Komentar