Social Icons

30 September 2014

Cake untuk Mama

Coba tebak, berapa usia si pembuat cake? 5 tahun? Yak, salaaah.. Yang dekor cake ini usianya sudah hampir 25 tahun ((^.^’)

Sudah sejak awal September saya ngulik dekorasi cake yang elegan terutama untuk ibu-ibu usia 50 tahunan (mama saya-red). Sampai ke toko buku segala cari inspirasinya. Dan di bayangan saya wow bangeeet lah pokoknya ini cake.

Yeah.. Sampai di hari H, ternyata kesibukan semakin merajalela, apalagi ini hari-hari awal masuk di tahun ajaran baru. Alhasil setelah berpagi membereskan rumah, saya langsung ngampus untuk wawancara mahasiswa baru. Kyaaa.. Tersisa 2 jam di sore hari untuk bikin cake. Kalau bikinnya besok ga seru T _T

Awalnya saya ingin pakai krim untuk hiasan. Tapi menurut pengalaman, krim ini terbuang percuma pada akhirnya. Jadi saya pakai cokelat untuk lapisan sponge-nya. Nyari strawberry ga keburuuu .. Jadilah choco chip warna yang saya pakai daaan.. Yah, beginilah hasilnya pemirsah ((^.^’) not bad lah yaaa..

Maksud hati bikin love di tengah, tapi pas ditabur in choco chip nya pada tenggelam haha.. Ya sudah. Apa adanya deh. Kata Mama enak ko, hihihi.. I’m not good enough in art, really.

Barakallah fii umrik, Mama sayang.. Semoga kebaikan untuk Mama, di dunia dan di akhirat. Cake itu ga wajib. Tapi seneng aja kalau bisa ngasih Mama olahan tangan sendiri (^^,)v

Resepnya sama dengan cake yang dulu saya buat untuk Bayu ^^

0 komentar:

Posting Komentar