Social Icons

22 Maret 2016

Jumbo Seafood

Dinner di luar, semacam agenda rutin perdua bulan, biasanya karena ada salah satu anggota keluarga yang bilangan usianya bertambah. Ntah mengapa requestnya selalu ke rumah makan seafood. Mungkin karena ayam-ayaman, bebek-bebekan, daging-dagingan, atau roti-rotian terlalu mainstream :D Berhubung rumah makan seafood favorit keluarga kami tutup, alhasil kami mencari referensi lain dan menemukan ini.

Pertama tiba di tempat parkir, maaak.. elit agaknya ini. Intip-intip dompet, cukup ga untuk makan bertujuh (Altan -3m- dihitung haha). Jadi strateginya adalah, bapak sopir (yang adalah suami saya sendiri) turun untuk cek menu plus harga. Biar ah.. apa kata tukang parkir. Bukan dia ini yang bayarin makannya :D Beberapa menit berselang, "Aman." Yeee semobil turun semua dan langsung cari lesehan.

Recommend menurut saya. Selain karena tempatnya luas, rapi, bersih, pelayanannya juga ekspres wow :o Bisa ditengok dapurnya. Ada kali ya dua puluh juru masak. Pesan kepiting, udang, cumi, dua gurame, tumis kangkung dan brokoli plus minum, ga sampai sepuluh menit udah datang. Waaah.. Giranglah perut-perut lapar. Sikaaaaaaat..! Bisa dibayangkan perempuan jelita tiba-tiba berubah beringas karena alasan 'menyusui' #alibi haha..

Mohon maaf hanya menyisakan foto ini pemirsah. Saking amazingnya, piring-piring keburu kosong sebelum difoto ((^.^')

Oh iya, harga? Sesuai dengan kepuasan #elusperut. Dengan menu pesanan kami itu, plus ppn 10%, empat ratus ribu pake kembalian (^^,)v

0 komentar:

Posting Komentar