Social Icons

7 Agustus 2016

Brownies Ala-ala

Brownies ala-ala (ikutan Mba Ajeng, hihi)

Sabtu-Ahad, selain hari beres-beres sedunia, kadang dinobatkan juga jadi hari jalan-jalan sedunia. Tapi, ntah kenapa boring banget pekan ini huhuuu.. Biasanya ada dua majelis ilmu di hari Sabtu, tapi 1 dicancel, jadilah celingak-celinguk, mau ngapain yaaa selain lala lili beres-beres dan nemenin Altan main, maem, bobooo..

Lama tak bersua dengan grup masak semacam Langsung Enak atau Natural Cooking Club. Lepas kangen deh mampir ke grup. Dan tiba-tiba kepengen makan brownies. Kebetulan ada telur, mentega, terigu. Tinggal nyari dark cooking chocolate. Alhasil, ayahnya Altan yang jadi korban dimintain tolong muter muter muter muteeer akhirnya nemu juga meski merk nya agak mengkhawatirkan (murah banget soalnyaaa).

Dan.. ya, beginilah. Yang penting brownies ((^.^')

Pas mau bikin, paaas Altan bangun dan masih ngalem-ngalemnya. Jadi tangan satu gendong Altan yang ga mau lepas, tangan satunya lagi ngayak terigu, oles-oles mentega di loyang, dan bla bla bla.. hebat juga ya ibu-ibu hihiii..

Ini betulan ala-ala deh, dan kategorinya 'lumayan'. Pakai takaran sendok lagi. Yang penting keinginan sudah terkabul. Kalau dari rasa, masih enakan brownies Mba Sukma, jauuuh, hihi.. yang mau order brownies enyak dan nyokelat banget, ke Mba Sukma aja ya :*

Anyway, shiny crush atau apa itu namanya, itu cara dapatnya gimana siy, di teknik memanggangnya ya.. ini kurang mateng atasnya apa gimana :O

Note: Resep bisa dilihat di sini ya..

0 komentar:

Posting Komentar