Social Icons

25 November 2017

Aliran Rasa

Bahwa kebiasaan 'lama' menulis ternyata menyegarkan kembali.

Rasa-rasanya sudah lama, tidak lagi merutinkan diri menulis setiap hari. Meski dulu lebih banyak habis untuk lembar-lembar diary yang disimpan sendiri (sesekali tukar pinjam dengan teman dekat, hihi), sekarang lebih suka publish. Semacam upaya menunjukkan pada dunia, saya masih ada, via postingan di sosial media, meski hanya postingan ringan.

Naik kelas ke Bunda Sayang di IIP, ternyata tugas pertamanya adalah menulis minimal sepuluh hari berturut-turut. Seharusnya saya antusias! Ini kan hobi lama (yang diminta) muncul kembali. Ternyata.. karena lamaaa tak lagi 'jujur dengan diri sendiri' melalui tulisan, ini agak sulit. Saya harus berpikir hari ini apa yang akan saya tulis.

Sempat tergoda memiliki statement yang sama dengan seorang bunda ketika suatu saat curhat di grup, "..mengapa saya justru terbebani dengan laporan?"

Tapi.. setelah melewati sepuluh hari, ternyata ini mulai menjadi kebiasaan. Harus ada cerita baru yang saya tuliskan. Semacam reminder hari ini apa yang harus saya lakukan supaya tema kumonukasi produktif tetap berjalan. Dan ini menjadi salah satu pengingat tentang apa dan bagaimana seharusnya saya bersikap.

Terimakasih IIP ❤ Saya, masih dan insyaAllah, akan terus bersemangat.

#Tantangan10Hari
#Level1
#KuliahBunsayIip
#Komunikasiproduktif

0 komentar:

Posting Komentar